Jumat, 06 Maret 2015

10 memanfaatkan kulit jeruk untuk kesehatan dan Kecantikan



Itu bukan rahasia lagi, jeruk adalah buah yang sangat kaya Vitamin c. Tapi apakah Anda tahu Kapan Anda memanfaatkan jeruk juga berasal dari kulit?

Menurut penulis buku "The baru seluruh makanan bebas", Rebecca Wood, salah satu buah jeruk dan mayur mereka mengandung flavonoid lain serta lebih dari 60 170 fitonutrien tidak sama.

Pada kenyataannya, kulit jeruk ini juga bermanfaat pada keindahan, dari kulit halus untuk membuatnya lebih bercahaya. Periksa sedetailnya.

Hawa di segar

Coba rebus beberapa kering kulit jeruk, kayu manis dan kapulaga. Itu akan memberikan kesegaran pikiran serta Hawa di rumah Anda.

Makan kulit jeruk

Anda juga dapat mengkonsumsi Orange kulit dengan konsumsi sudah pasti dengan resep spesifik. Konten di dalamnya dapat meningkatkan semangat Anda.

Wajah

Kulit jeruk juga dapat digunakan untuk perawatan di rumah ketika mengusir komedo, sel-sel mati beberapa jerawat dan menutup pori-pori. Manfaat ini dapat diperoleh ketika kulit jeruk dikombinasikan dengan susu. Sehingga kuku lebih halus, oranye kupas juga dapat digosok.

Rambut

Cobalah kulit jeruk cincang, campuran air dan membiarkan mereka berdiri dalam semalam. Dengan demikian, kombinasi yang dapat Anda gunakan untuk sampo ketombe remover.

Masalah pencernaan

Untuk masalah seperti mual dan muntah, kulit jeruk mungkin hanya menjadi jalan keluar. Juga seperti pada hati.

Asma

Kulit jeruk juga membantu menyingkirkan dahak dan semua mengobati asma.

Sakit kepala

Kulit jeruk dapat juga digunakan sebagai aromatherapy yang mengatasi sakit kepala depresi.

Buruk nafas

Alami masalah waktu-the buruk nafas, Anda dapat mengunyah permen karet seperti kulit jeruk.

Berat badan

Orange Peel juga kaya serat dan dapat mengatur berat badan. Ketika bergerak diet program, Anda dapat menggabungkan bahwa serta teh atau makanan bumbu.

Mabuk

Campuran kulit jeruk dan garam dalam air mendidih selama 20 menit. Minum ramuan ini Anda merasa mabuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar