Sabtu, 07 Maret 2015

Rutin untuk menjaga wajah



1. krim mata: menggunakan rutin sebelum tidur.

Berita baik:
Krim mata dioles-berlaku segera sebelum tidur sebagai gantinya akan menyebabkan mata tas bola mata serta sebagai memerah. Ini jenis hal karena untuk mata krim telah terserap namun DAB-dioles prima untuk pengaturan epidermis di sisi. Selain itu, bantal atau selimut gesekan dapat menyebabkan iritasi.
Memberikan krim mata 15 menit sebelum tidur sampai krim telah diserap sepenuhnya dan mulai bekerja. Kemudian, sisanya dengan tidur.


2. rutin: Meletakkan wajah pembersih kulit sabun untuk membersihkan riasan mata dan kotoran.

Berita baik:
Tidak menyamakan kulit wajah dengan kulit sekitar mata. Sisi kulit mata yang tidak lebih tebal daripada kebanyakan kulit semua kulit tubuh dan memerlukan perawatan khusus. Membersihkan pembersih riasan mata dengan produk spesial.
Pasar telah menjual banyak di eye make-up remover memiliki tekstur cairan, gel atau lilin. Menghapus riasan menempatkan pada handuk kertas untuk mengeringkan dengan gerakan dalam arah yang sama, yaitu dari sudut luar ke sudut mata. Tinggal jauh dari mengenakan katun yang bisa meninggalkan kapas adalah partikel yang sangat halus di ruang mata.

3. rutin: Menggunakan krim kulit sebanyak mungkin antijerawat jerawat.

Berita baik:
Merasa bahagia ketika menerapkan krim antijerawat dengan kulit tipis tidak maju berjerawat. Tetapi, kenyataannya adalah bahwa hal semacam ini bahkan akan menumpuk kotoran yang dapat menyebabkan iritasi dan jerawat lebih diperbesar atau diperpanjang.
Baik menyeluruh lama formula terkandung dalam obat jerawat. Isi dari 2, 5% benzoil peroksida yang juga bertindak sebagai antibakteri atau 1% asam salisilat sudah cukup untuk membersihkan jerawat. Isi dari obat jerawat yang terlalu tinggi bahkan kadang-kadang akan menyebabkan iritasi serta jerawat baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar