Jumat, 06 Maret 2015

Langkah-langkah untuk membuat Apple masker untuk wajah



Apple buah jenis satu keluarga dengan keluarga rose (rosaceae). Apel umumnya berwarna merah, kulitnya ketika matang dan (siap untuk makan), tetapi juga dapat diwarnai hijau atau kuning kulit. Kulit buah adalah sedikit lembek buah, daging keras. Ini mempunyai beberapa biji buah di dalamnya. Sunpride itu sendiri memiliki beberapa jenis apel, apel Fuji (pink datar di semua sisi buah), apel emas (diameter tengah kuning kehijauan memiliki ukuran CA. 67mm), Juliet organik Apple (Apple premium varietas yang dibudidayakan dengan menggunakan organik, berkulit merah & kekuningan), serta Pink Lady Apple (kemerahan merah merona dengan perlakuan khusus mulai dari tanam sampai pemetikannya)

Memiliki yang indah menawan menghadapi yaitu keinginan setiap wanita. Namun, keindahan wajah juga harus didukung oleh kulit wajah sehat juga. Penggunaan kosmetik juga dapat membuat kelebihan kulit wajah begitu marah. Bagi Anda yang ingin tampil sehat dan cantik wajah, mencoba untuk membuat masker apel untuk maju.

Anda tidak perlu menghapus biaya untuk membayar seseorang banyak pakar Kecantikan sehingga kulit wajah Anda tetap sehat dan anggun. Masker Apple adalah cara yang cemerlang keluar sehingga wajah Anda adalah alam yang cantik dan sehat. Mengambil sebuah apel, dikupas kulitnya dan memotong karena membuat dadu. Kemudian, meletakkan jus dan menunggu sampai halus dicampur.

Setelah kelancaran dan menyerupai Saus apel, tuangkan ke dalam mangkuk kecil. Serta kombinasi masker Apple sehat, masukkan 2 sendok teh madu dan satu sendok makan yogurt. Aduk sampai semua kombinasi rata dan beralih warna.

Setelah semua bahan siap jadi masker, memberikan wajah dengan ujung jari atau sikat bersih. Pijat wajah Anda dengan cara yang lembut dengan memakai topeng apel dan diamkan selama 15 menit. Kemudian, basuh wajah Anda Bersihkan dengan air hangat dan keringkan. Setelah itu sepenuhnya langkah seleseai, merasa kulit Anda halus, bersih, serta seperti dimanjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar