Senin, 09 Maret 2015

Ini manfaat Lemon rahasia



Rasa asam lemon bahkan menempatkan sejuta manfaat. Jus lemon yang tahu ini bermanfaat dan dapat dipakai dari kepala hingga ujung kaki.
Jika sampai sekarang lemon sering ditetapkan sebagai bahan ditambahkan ke makanan dan minuman, bahkan buah hanya dari satu ini bermanfaat untuk melindungi keindahan. Jus lemon jus yang tahu dapat membuat wajah lebih indah salah satunya untuk menyingkirkan jerawat.

Sehari-hari kesehatan halaman, mengambil manfaat dari lemon untuk melindungi keindahan wajah.

Memiliki risiko iritasi
Rasa asam lemon dan kapur adalah memiliki risiko yang menyebabkan iritasi serta rasa sakit, terutama ketika terserang cedera. Kandungan zat dapat bereaksi pada kulit sensitif psoralen serta paparan sinar matahari. Ketika akan memakai cerah lemon jus menginap dari paparan sinar matahari setelah 24 jam atau membuat lebih encer yang terlepas dari iritasi. Tinggal jauh dari juga menggunakan lemon pada kulit sensitif, kering atau pecah-pecah.

Menghilangkan flek-flek hitam pada wajah
Campuran 1/2 sendok jus lemon dengan 1/2 sendok makan minyak almond, dua sendok makan oatmeal dan butik putih telur. Berlaku dengan bagaimana rata muka, membiarkan berdiri 15 menit dan kemudian bilas. Lemon yang tahu bisa menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah, bahkan lebih kuat daripada modern seperti laser langkah.

Menghaluskan kulit
Kombinasi dari jus lemon satu dengan cangkir gula dapat membuat scrub untuk memberikan kesegaran dan melembutkan kulit. Kandungan alami asam alpha hidroksi dan asam sitrat baik untuk menyingkirkan beberapa sel kulit mati.

Menghilangkan ketombe
Yang serupa dan minum cuka sari apel bermanfaat untuk menyeimbangkan pH kulit kepala. Campur satu sendok teh jus lemon dan secangkir air, kemudian menerapkan dan pijat-pijat kulit kepala. Biarkan berdiri dua menit kemudian bilas dengan air bersih. Kecuali mendapatkan menyingkirkan ketombe, lemon juga dapat membuat rambut tampak lebih cerah dan bersinar.

Melembabkan kaki
Setelah seharian melakukan kegiatan, merendam kaki dengan kombinasi satu lemon, dua potong ketimun, dan dua sendok makan minyak zaitun yang telah dihaluskan dan hangat. Berlaku masker untuk setiap kaki biarkan berdiri 10 menit kemudian rendam dan bilas dengan air bersih. Ekstrak jeruk dapat meningkatkan kulit mati sel akan melembabkan dan menghaluskan kulit.

Penundaan keriput
Konten lemon berguna untuk melawan radikal bebas memicu kerutan pada wajah. Jus lemon juga bermanfaat untuk membersihkan ginjal dan hati dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Imbuhkan pasal perasa jus buah dan sayuran yang Anda memiliki identitas, hal semacam ini dapat membantu menunda penuaan dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar